(021) 4750657 | 08129666809 | 081314284000   info@barokahmadinah.co.id
ARTIKEL

Halal Bihalal Sarat Makna Barokah Madinah Travel

06-Juli-2018

JAKARTA (ManasikNews) – Barokah Madinah Travel, Jakarta, di bawah bendera PT Azza Barokah Madinah, menggelar acara Halal Bihalal tahun 1439 Hijriah yang dihadiri lebih dari 120 orang, terdiri atas kepala perwakilan seluruh Indonesia dan sebagian alumni jamaah umrah-haji yang datang dari Jakarta dan sekitarnya.

Acara berlangsung Selasa (3/7/2018) bertempat di hotel Daily Inn, Cempaka Putih, Jakarta Timur. Hadir pula CEO Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama M Arfi Hatim, perwakilan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, serta Habib Rizky Idrus bin Hamid, perwakilan Barokah di Ambon, Maluku, sekaligus pengisi tausyiah.

Sebelum perhelatan Halal Bihalal, sehari sebelumnya dilangsungkan rapat kerja nasional yang diikuti sekitar 25 Kepala Cabang Barokah Madinah seluruh Kab/Kota Indonesia. Turut memberi dukungan atas  penyelenggaraan raker dan Halal Bihalalini maskapai penerbangan internasional papan atas Qatar Airways yang setia mendukung program  Barokah Madinah Travel

Dihadiri Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama M Arfi Hatim (tengah)..
CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkifli Ahmad Jundim (berpeci/tengah) bersama karyawan inti.
Staf umum Barokah Madinah Ahmad Dahlan (kiri) diberangkatkan naik haji karena dedikasinya kepada perusahaan.

 

Acara yang berlangsung meriah ini sarat dengan makna. Betapa tidak, Barokah Madinah menjadikan momentum Idul Fitri 1439 H sebagai kesempatan terbaik untuk memperkokoh nilai-nilai kebersamaan, membangun kekuatan sinergi antar-lini dalam pelaksanaan umrah-haji serta wisata muslim dengan mengusung tema: Umrah & Haji Zona Aman dan Nyaman.

Selain itu, Barokah Madinah juga memberi penghargaan kepada staf umum/driver Ahmad Dahlan yang berprestasi dan mengabdi setia kepada Barokah Madinah, yaitu diberangkatkan menunaikan ibadah haji.

Dalam acara Halal Bihalal kali ini dibagikan doorprize berupa tiket umrah gratis untuk dua orang tamu undangan yang terpilih.

Ahmad Jundim dalam sambutan menekankan kepada seluruh mitra kerja Barokah Madinah di seluruh Indonesia agar senantiasa meluruskan niat, melayani dengan baik para tamu Allah,  serta menjauhi bisnis dari gharar maisir dan riba. “Insya Allah semua kehidupan akan Barokah, semuanya serba cukup dan akan bahagia, dijauhkan dari musibah dan bermacam tipuan yang menghantui usaha penyelenggaraan haji dan umrah,” ujarnya.

Menurut Ahmad Jundim, Barokah Madinah berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah. “Itulah nilai amal dan ladang ibadah kami sebagai travel pelayan jamaah, dalam menunaikan ibadah  tidak hanya sekadar menjalankan hitungan bisnis semata, namun jauh di balik itu ada Rahmat dan Kasih Sayang Allah kepada kita semua,” papar dia bersemangat di hadapan para undangan.