(021) 4750657 | 08129666809 | 081314284000   info@barokahmadinah.co.id
ARTIKEL

Barokah Madinah Garap Umrah Akbar Bareng Ustadz Abdul Somad

07-September-2018

CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkifli Ahmad Jundim (paling kanan/baju putih) bersama pengurus koperasi Sapuhi.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Barokah Madinah Travel di bawah bendera PT Barokah Azza Madinah menggarap umrah akbar  bersama pendakwah kondang ustadz Abdul Somad Batubara Lc MA yang dijadwalkan berlangsung selama sembilan hari, yaitu tanggal 7 – 15 Januari 2019.

Dalam program bertema “Umrah Akbar Doa Untuk Bangsa Indonesia” ini selain ustadz Abdul Somad (UAS), akan turut pula mengisi ceramah dan tabliq akbar, yaitu Habib Rizieq Shihab (HRS), ustadz Mustafa Umar, dan KH Zulkifli Ahmad Jundim (CEO Barokah Madinah Travel).

“Ada banyak nilai tambah yang akan didapat oleh jamaah dengan mengikuti program umrah akbar ini, di antaranya ceramah berbobot oleh uztadz Abdul Somad, Habib Rizieq, dan ustadz Mustafa Umar,” ujar Ahmad Jundim kepada ManasikNews di kantor Barokah Madinah, kawasan pertamina Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2018).

Umrah akbar bersama ustadz Abdul Somad diharapkan akan memecahkan rekor sebagai umrah terbesar serentak Bangsa Indonesia, karena bakal diikuti ribuan orang jamaah.

Ada dua periode keberangkatan umrah akbar, yaitu tanggal 7 dan 8 Januari 2019 dari Jakarta menuju langsung Madinah, satu lagi untuk pemberangkatan tanggal 9 dan 10 Januari 2019 dari Jakarta  menuju Jeddah,  dan jamaah melanjutkan perjalanan ke Mekah untuk  persiapan Umrah Akbar.

Barokah Madinah menawarkan paket Umrah Akbar bersama ustadz UAS dengan harga yang unik, yaitu start Jakarta sebesar Rp 28 juta per jamaah (all in).

Bagi pengelola travel umrah yang belum mengantongi izin resmi, juga jamaah alumni haji dan umrah, serta masyarakat umum, terbuka kesempatan untuk bergabung dan bersinergi dengan Barokah Madinah. Komposisinya, dapat 10 jamaah gratis 1 orang berangkat (10+1)

Untuk menerbangkan jamaah umrah akbar menuju Tanah Suci, Barokah Madinah menggunakan penerbangan reguler, yang mana ini sesuai dengan motto perusahaan “Umrah Zona Aman dan Nyaman”, yaitu hanya memakai  maskapai resmi Goverment to Goverment (G to G). Penerbangan langsung Jakarta -Madinah/Jeddah menggunakan Garuda Indonesia dan Saudia Airlines.

Barokah Madinah Travel selain sebagai penyelenggara perjalanan umrah, haji khusus, dan tur muslim, juga aktif menyokong kegiatan dakwah Islam. Bahkan, CEO Barokah Madinah Ahmad Jundim yang merangkap ustadz sekaligus guru ngaji ini suka blusukan ke kampung dan desa-desa terpencil dalam menyampaikan tauziah agama kepada masyarakat perdesaan. (wyn)