(021) 4750657 | 08129666809 | 081314284000   info@barokahmadinah.co.id
ARTIKEL

Manasik Akbar Jamaah Barokah Madinah Jadebotabek

02-November-2017

JAKARTA (ManasikNews) – Sebanyak 128 orang jamaah umrah Barokah Madinah Travel mengikuti manasik akbar yang berlangsung di hotel Grand Cempaka Jakarta, Sabtu (28/10/2017).

Mereka yang seluruhnya berasal dari Jakarta dan sekitar (Jakarta-Depok-Bogor-Tangerang-Bekasi/Jadebotabek) tersebut dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci pada minggu pertama  November 2017.

Selain dihadiri Direktur Utama PT Azza Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim, dalam perhelatan manasik akbar ini juga hadir kepala cabang dan perwakilan Barokah Madinah Travel dari 10 daerah di Indonesia. Kehadiran mereka untuk mengikuti rapat pendalaman program kerja Barokah Madinah tahun 1439 H.

Direktur Utama Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim (duduk) bersama ustad Noer yang akan membimbing umrah jamaah Barokah Madinah Travel.
Jajaran manajemen Barokah Madinah Travel bersama cabang dan perwakilan 10 daerah di Indonesia.

 

Kepada para jamaah, manajemen Barokah Madinah Travel kembali mengingatkan agar jamaah menyiapkan modal terpenting ketika hendak bertandang ke Baitullah, untuk berumrah. Yaitu, membersihkan diri dari penyakit-penyakit duniawi, dan meneguhkan niat untuk berumrah hanya karena Allah semata.

Ke-128 jamaah tergabung dalam paket umrah “Dua Shalat Jumat” program sembilan hari bersama maskapai Oman Airways. Dari Jakarta pesawat landing di Madinah. Dalam paket umrah ini jamaah akan merasakan dua kali shalat Jumat, yaitu di Masjid Nabawi Madinah dan Masjidil Haram Mekah.

Sementara, sepulang melaksanakan ibadah umrah jamaah dapat bonus city tour sehari di kota Muscat, Oman. Inilah keuntungan ikut umrah program dua kali shalat Jumat yang diselenggarakan Barokah Madinah Travel bersama Oman Airways.

Jamaah tidak perlu khawatir, karena begitu mendarat di Muscat, mereka akan dijemput oleh tim Barokah Madinah Travel yang ada di Muscat, di bawah koordinasi Hussein sebagai tour leaderresmi. Jamaah selanjutnya menuju hotel bintang lima yang lokasinya persis di pinggir pantai kota Muscat, untuk sarapan pagi dan beristirahat sampai tiba waktu dhuhur.

Selepas dhuhur dan makan siang, para jamaah akan diajak city tour menikmati keindahan kota Muscat yang merupakan Ibu Kota Kesultanan Oman. Program city tour berakhir menjelang waktu salat Magrib. Jamaah kembali ke hotel untuk makan malam. Selanjutnya pada dini hari waktu Oman, jamaah bertolak menuju Tanah Air.